Rabu, 17 Mei 2017

Tips Pintar Pemilihan Warna Busana Muslim Brokat

Tips Pintar Pemilihan Warna Busana Muslim Brokat – Di dunia fashion, perkembangan busana muslim terbilang sangat cepat. Salah satu model yang sedang ngtrend saat ini adalah busana muslim brokat. Baju muslim model brokat biasanya dipakai untuk acara-acara formal seperti acara pernikahan atau event penting lainnya. Bahan brokat seringnya dapat dilihat pada baju gamis. Gamis yang dikombinasikan dengan renda-renda bermotif akan membuat busana muslim terlihat lebih cantik dan menawan. Motif renda yang digunakan juga beraneka, ada yang berbentuk seperti mutiara, bunga dan lain sebagainya. Setiap wanita muslimah yang mengenakan busana muslim ini tentunya akan terlihat lebih feminim dan elegan. Disamping itu, Anda yang memakainya juga akan terlihat selalu fashionable dan modis. Sebab model pakaian muslim brokat selalu update dengan aneka model baru.


Gamis maxi yang dikombinasikan dengan akses brokat akan membuat penampilan Anda terlihat lebih manis. Meskipun begitu, Anda harus lebih pintar memadukan warna gamis dan brokat dengan hijab yang dikenakan. Jika busana muslim yang dipakai bukan model gamis, maka Anda juga harus menyelaraskan antara warna bawahan dengan warna atasan. Hal ini dilakukan agar penampilan Anda tetap menarik dan modis. Untuk mempercantik penampilan, Anda juga bisa menggunakan warna gradasi. Misalkan, jika kain brokat yang digunakan berwarna hijau muda maka atasan yang dipakai bisa berwarna hijau tua. Gradasi warna yang dipilih harus sesuai dengan postur tubuh Anda. Memberi tambahan aksesoris pada busana muslim modern juga akan membuat penampilan semakin memukau.

Selain menggunakan warna gradasi, busana muslim brokat juga bisa dipadukan dengan kombinasi 2 warna berbeda yang senada. Misalnya Anda menggunakan warna brokat abu-abu cerah, maka mengombinasikannya dengan warna merah bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan. Kombinasi ini akan membuat Anda tampak feminim dan tegas.


Gunakan pula tas dan sepatu yang senada dengan pakaian muslim brokat yang dikenakan. Tidak harus berwarna sama, cukup pakai warna yang selaras. Pada dasarnya, semua baju muslim memiliki desain yang hampir serupa. Oleh karena itu, Bajumuslimbaru.com memberikan tips pintar dalam memadukan warna adalah aspek penting yang akan membuat Anda tetap tampil modis menggunakan busana muslim brokat.

Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar